Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

PSMS Medan Tambah Tembok Pertahanan

PSMS Medan mendatangkan pemain baru untuk menambah kekuatan di tembok pertahan setelah mengikat mantan bek sekaligus wakil kapten Semen Padang M Rifqi kemarin. Rifqi menjadi pemain ke-21 yang dikontrak PSMS untuk Liga 2 2020.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan, pihaknya sangat bersyukur bisa merekrut Rifqi yang notabene merupakan pemain dari tim Liga 1. Pengalamannya sangat dibutuhkan PSMS demi membantu Ayam Kinantan promosi ke kasta tertinggi.

“Rifqi salah satu pemain buruan kami, dan memang rekomendasi pelatih. Rifqi bukan hanya bisa menempati posisi center back, tapi juga multifungsi. Apalagi target kami memang ke Liga 1. Dari awal dia memang jadi target kami,” ujar Mulyadi.

“Rifqi ini berpengalaman di Liga 1. Jika kami terlambat sedikit saja, bisa ke klub lain. Pasti banyak yang mau mengambilnya. Saya respek, karena dari segi budget klub lain pasti di atas kami.”

Sementara itu, Rifqi tidak mempermasalahkan dirinya harus bermain di Liga 2. Setelah terdegradasi ke Liga 2, Sejumlah pemain Semen Padang memilih hengkang ke klub Liga 1, seperti kapten tim Irsyad Maulana, Dedi Gusmawan, dan Leo Guntara, yang bergabung dengan PSM Makassar.

“Banyak yang menghubungi. Saat dihubungi PSMS saya antusias. Ini pertama kali sebagai anak Medan saya dihubungi manajemen PSMS. Saya memang mendesak serius atau enggak. Saya cuma minta kepastian. Ada tim Liga 1 dan Liga 2 yang mendesak saya. Tapi saya prioritaskan PSMS,” beber Rifqi.

“Banyak yang bertanya ke saya kenapa mau di PSMS? Saya kerja keras di sini. Setelah tanda tangan kontrak, tidak ada lagi eks Liga 1. Saya pemain PSMS. Perbedaan yang paling mungkin dirasakan di Liga 1 ada pemain asing. Liga 2 enggak ada.” (gk-71)