Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Persijap Jepara dipastikan siap berlaga di Liga 2

Tim Persijap Jepara, Jawa Tengah, dipastikan sudah siap mengarungi laga kompetisi Liga 2 musim kompetisi 2020, menyusul adanya tanda tangan kontrak 15 pemain untuk memperkuat tim berjuluk Laskar Kalinyamat selama semusim.

“Pemain yang diincar akhirnya bisa bergabung, hal ini tentu membuat tim Persijap selangkah lebih solid,” kata Pelatih Persijap Oasis Waters Jepara Sahala Saragih di Jepara, Minggu.

Nantinya, lanjut dia, akan tetap ada perburuan pemain minimal empat pemain baru lagi. Dengan adanya tambahan pemain baru lagi, maka tim Persijap Jepara dipastikan akan lebih siap menghadapi Liga 2 musim kompetisi 2020.

Baca juga: Persijap resmi ganti nama jadi Persijap Oasis Water

“Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Jepara semoga tim Persijap bisa lolos ke Liga 1,” kata Sahala Saragih menambahkan.

Penandatanganan kontrak pemain sendiri berlangsung di Gran Melia Jakarta, Jumat (17/1) dan dihadiri Presiden Klub M. Iqbal Hidayat, General Manager Egat Sacawijaya, Manajer Arief Setiadi, Ketua KONI Jepara Tedjo Sumartono, Pelatih Kepala Sahala Saragih Saragih dan Pelatih Kiper Iman Suherman.

Dari 15 pemain yang diikat kontrak, sebanyak sembilan pemain di antaranya merupakan pemain yang musim lalu memperkuat Persijap dan enam pemain merupakan hasil incaran termasuk ikut bergabungnya Asri Akbar yang merupakan mantan pemain Persija Jakarta saat juara Liga 1 musim 2018.

Pemain kelahiran 29 Januari 1984 itu, diharapkan mampu menjadi tulang punggung Persijap di lini tengah.

Adapun sebanyak 15 pemain yang dikontrak gelombang pertama tersebut, yakni Rizky Hidayat, Faldi Ades Tama, Nurdian Syahputra C, Harlan S, Moh Lutfi H, Yoga Pratama, Eka Galih, Pian Sopyan, Ginandaru Gesang, Asri Akbar, Reza Saputra, Ilham Irhaz, Jody Kustiawan, Bursanudin dan Rizky Nasution.