Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Persib Sebenarnya Berat Melepas Ezechiel N’Douassel

Agen Ezechiel N’Douassel, Agwa Aliba, mengaku manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar sudah berupaya untuk mempertahankan kliennya.

Namun, upaya Umuh tidak terwujud lantaran Ezechiel tetap ingin mencari suasana baru dan kini resmi bergabung dengan Bhayangkara FC.

“Umuh Muchtar memang mati-matian mempertahankan Ezechiel, tapi saya sebagai agen tidak bisa ambil keputusan sendiri,” ujar Agwa saat dihubungi wartawan, Rabu (22/1/2020).

Agwa menambahkan, Umuh terus berkomunikasi dan menyampaikan kepada Ezechiel untuk tidak berlabuh ke klub lain dulu.

“Tapi seperti yang saya bilang, saya sebagai agen tidak bisa mengambil keputusan sendiri. Saya cuma mengatur saja dan Ezechiel yang ambil keputusan. Dia mau balik lagi, tapi saat ini dia butuh suasana baru,” jelas Agwa.

Agwa kembali membantah kabar Eze tak akur dengan Robert Alberts, sehingga memutuskan keluar. “Saya belum bisa sebutkan itu,” seloroh Agwa sambil tersenyum.

Kabar yang beredar, posisi yang akan menggantikan Ezechiel di Persib Bandung adalah Bruno Matos yang sudah resmi dilepas Bhayangkara FC.

Langsung ke Kamboja

Bhayangkara FC langsung memboyong striker baru mereka, Ezechiel N’Douassel ke Kamboja. Di sana, tim berjulukan The Guardian ini akan bertarung dalam turnamen pramusim bertajuk Siem Reap Super Asia Cup 2020.

Selain Bhayangkara FC, turnamen ini juga diikuti oleh dua wakil dari Liga Kamboja, Angkor Tiger FC, Visakha FC, dan satu tim dari Liga Malaysia, Petaling Jaya City.