Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Persib Bandung Perpanjang Kontrak Esteban Vizcarra

Esteban Vizcarra dipastikan tidak akan hengkang dari Persib Bandung. Manajemen Maung Bandung memberikan tambahan durasi masa bakti untuk pesepakbola berusia 33 tahun tersebut selama satu musim.

Sebetulnya, ada beberapa klub yang mendekatinya agar pindah. Akan tetapi, Vizcarra memilih bertahan dengan pasukan Robert Rene Alberts, karena sudah merasa kerasan.

“Saya senang sekali. Karena saya juga ingin di sini meskipun sempat ada rumor akan pindah. Tapi, prioritas saya di sini dulu. Ya, saya senang,” kata Vizcarra dikutip laman resmi klub.

Vizcarra mengatakan bakal mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya. Hal ini untuk membayar kepercayaan manajemen Persib yang sudah memberikan kontrak barunya tersebut.

“Saya ingin bermain lebih bagus, efektif dan saya ingin menambah gol. Bermain lebih produktif untuk tim Persib,” ujarnya.

Pada musim lalu, Vizcarra menjadi andalan di lini tengah Persib dengan tampil sebanyak 27 kali dari 34 pertandingan yang dimainkan. Eks Sriwijaya FC tersebut juga berhasil mencetak tiga gol.