Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Persib Agendakan Uji Coba Lawan Tim Malaysia di Bandung

Setelah tampil dalam turnamen Asia Challenge 2020 yang digelar di Selangor, Malaysia, Persib Bandung kembali mengagendakan laga uji coba. Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan Persib akan beruji coba dengan tim dari Malaysia, Melaka United.

Laga tersebut rencananya digelar di Bandung. Namun, Robert belum bisa mengungkapkan waktunya karena saat ini masih dalam tahap pembicaraan.

“Kami sudah bicara dengan Melaka, Melaka saat ini masih dalam masa pemusatan latihan. Kami masih menunggu finalisasi soal tanggal,” kata Robert.

Lebih lanjut, Robert menjelaskan bahwa dalam laga uji coba melawan Melaka United, dirinya akan kembali memantau penampilan dua pemain trial dari Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius. Keduanya sudah tampil saat Persib berlaga di Asia Challenge Cup 2020.

Namun, Robert mengaku belum puas. Pelatih asal Belanda itu masih akan melihat perkembangan kedua pemain dari Liga Vietnam itu sebelum memutuskan untuk mengontraknya atau tidak.

“Kami akan lihat lagi mereka di beberapa hari ke depan dan kami juga masih akan ada laga uji coba melawan Melaka. Mereka akan bermain di laga itu di Bandung. Kami melihat ke depan untuk itu dan kami akan lihat bagaimana potensi mereka bermain bersama kami,” ujar Robert.