Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Pelatih Persib Memuji Performa Fabiano Beltrame

Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame mendapat pujian pelatih Robert Alberts setelah beraksi dalam dua laga di turnamen Asia Challenge Cup 2020 kontra Selangor FA dan Hanoi FC.

Pemain kelahiran Brasil itu memang absen selama satu musim lantaran proses naturalisasi yang memakan waktu cukup lama. Karena itu, selama musim 2019, Fabiano hanya berlatih dan sesekali mengisi undangan dari sponsor Persib.

“Performa Fabiano bagus, dengan usianya 38 tahun dan tidak bermain selama satu tahun. Dilihat dari permainnanya dalam dua laga, dia menunjukkan permainan yang bagus. Dia layak mendapat penilaian positif,” ujar Robert Alberts, Selasa (21/1/2020) di Bandung.

Robert mengatakan, bagi semua pemain, apabila dalam satu musim tidak merasakan pertandingan sesungguhnya, tentu tidak mudah saat mengawali pertandingan kembali.

“Tapi di turnamen kemarin dia bisa melakukannya. Jadi itu awal yang positif bagi Fabiano,” ungkap pelatih Persib Bandung asal Belanda ini.

Pemain Lain

Tak hanya Fabiano, Robert juga memuji pemain Persib Bandung yang menunjukkan kemajuan, di antaranya Dedi Kusnandar, Zalnando, dan Mario Jardel.

“Jardel juga memberi kesan yang bagus. Zalnando semakin matang di posisinya sejak akhir musim lalu. Itu sinyal yang positif. Dedi juga bisa menunjukkan perannya sebagai kapten dan bermain sangat bagus,” tutur Robert.

“Saya juga senang melihat Beni Oktaviano. Dia datang dan menunjukan kesan yang bagus dengan golnya yang fantastis,” kata pelatih berusia 65 tahun ini seraya mengakhiri.