Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Ilham Udin Armaiyn Cari Tantangan Baru Di Barito Putera

Mantan penyerang sayap Bhayangkara FC Ilham Udin Armaiyn menyebutkan alasannya memilih bergabung dengan Barito Putera di musim 2020 disebabkan ingin mencari tantangan baru.

Ilham mengaku telah didekati tiga klub selepas Liga 1 2019 berakhir. Namun ia akhirnya memilih Barito Putera, karena menganggap Laskar Antasari merupakan klub yang cocok dalam kelanjutan karir profesionalnya.

“Alasan saya berlabuh di Barito adalah untuk mencari tantangan baru dalam karir saya. Saya pikir akan banyak tantangan yang bisa saya dapatkan di tim ini. Hal itu pula yang bisa memotivasi saya untuk memberikan yang terbaik untuk Barito Putera,” tutur Ilham.

“Saya senang karena semua orang disini sangat hangat. Barito tim besar, mudah-mudahan bergabung saya disini bisa membawa Barito lebih baik lagi.”

Sementara pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku bakal mengandalkan Ilham dalam urusan mendobrak pertahanan lawan. Pria dengan sapaan akrab Djanur ini menilai Ilham sesuai dengan gaya permainan yang diusung Barito Putera pada muim 2020.

“Saya pikir track record Ilham Udin tidak perlu diragukan lagi. Alasan itulah yang membuat kami mendatangkan dia. Kontribusi dia akan sangat dibutuhkan musim ini,” pungkas Djanur.