Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Eks Timnas Bosnia Ini Tak Pikir Panjang Saat Pilih Gabung Persita

Persita Tangerang telah mengamankan pemain asing dari Bosnia yakni Eldar Hasanovic. Menariknya, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu tak perlu pikir panjang untuk menerima tawaran tim Pendekar Cisadane.

Eldar mengatakan, begitu kontraknya usai bersama Radnik Bijeljina, Persita langsung memberikan tawaran dan ia pun langsung menyetujuinya. Rupanya, pemain 30 tahun itu telah memendam hasrat sejak tahun lalu untuk bisa merumput di Liga Indonesia.

“Setelah kontrak saya selesai, Persita datang dan saya tak perlu pikir panjang karena tahun lalu saya hampir pernah ke Indonesia, jadi saya tahun ini tidak terlalu sulit buat tentukan pilihan. Saya cari sedikit informasi di google, twitter, facebook bahwa Persita main di kasta atas dan punya banyak fans jadi saya bilang kenapa tidak,” tuturnya.

“Persita yang pertama datang ketika saya selesai kontrak, ketika selesai hari ini selesai besoknya Persita datang dan saya bilang ya, saya tak perlu pikir panjang,” imbuh Eldar.

Eldar menjadi salah satu dari tiga pemain asing yang direkrut Persita sejauh ini. Ia datang bersama Tamirlan Kozubaev dan Mateo Bustos dan telah rutin menjalani latihan di bawah asuhan Widodo Cahyono Putro.

Lebih lanjut, Eldar mengatakan tidak masalah dengan adaptasi karena pernah berlibur di Bali. Mantan pemain Timnas Bosnia U-19 itu hanya butuh waktu untuk mengembalikan kondisi fisiknya usai berlibur cukup panjang sebelum gabung Persita.

“Saya senang berada di sini, semua pemain menyambut kami dengan baik sangat bersahabat, jadi saya harap kami enjoy dan menciptakan momen bagus bersama dan buat suporter juga,” urainya.