Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Djadjang Nurdjaman Pastikan Saddil Ramdani Batal Merapat ke Barito Putera

Masa depan penyerang sayap muda Indonesia, Saddil Ramdani, masih belum menemukan titik pasti. Setelah sempat diisukan bergabung bersama Persija Jakarta dan Persib Bandung, Saddil juga diisukan merapat ke Barito Putera. Namun, kabar itu langsung gugur setelah pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, mengungkapkan kepastian mengenai Saddil Ramdani.

Pemain sayap andalan Timnas Indonesia itu belum menemukan klub untuk musim kompetisi 2020. Setelah musim lalu membela klub Malaysia, Pahang FA, kini Saddil Ramdani tengah menjadi buruan banyak klub di Indonesia.

Sejumlah klub besar sempat dikaitkan dengan nama Saddil, seperti Persija Jakarta. Bahkan Persib Bandung pun sempat disebut-sebut menjadi pelabuhan barunya setelah Saddil jalan-jalan berlibur ke Bandung.

Barito Putera yang tengah menyusun komposisi pemain untuk musim kompetisi 2020 pun tak luput dikabarkan ingin mendapatkan Saddil Ramdani. Pelatih Laskar Antasari, Djadjang Nurdjaman, membenarkan hal tersebut, tapi juga menepis kabar kebenaran Saddil akan berseragam Barito Putera.

“Betul, padahal kami sudah serius melakukan komunikasi. Namun, berita terakhir, yang bersangkutan memilih memperpanjang kontrak bersama klub lama,” ujar pelatih yang karib disapa Djanur seperti dilansir dari situs resmi klub.

Besar kemungkinan klub lama yang dimaksud Djanur adalah Persela Lamongan. Sebelum berkarier di Malaysia bersama Pahang FA, Saddil Ramdani memang merupakan pemain yang besar oleh Persela di bawah asuhan Aji Santoso.

Mencari Pengganti

Gagalnya Barito Putera mendapatkan Saddil Ramdani tak lantas membuat Djanur merasa khawatir. Kini Laskar Antasari disebutnya tengah mengalihkan bidikan ke pemain lain.

“Kami belum menemukan penggantinya karena beberapa hari ini kami fokus mencari. Memang ada beberapa kandidat, dan kami sudah melakukan komunikasi. Namun, kami belum memutuskan siapa yang akan kami datngkan,” ujar Djanur.

“Kebutuhan kami sekarang adalah pemain tengah. Sekarang kami mencari pemain untuk posisi tersebut. Semua bisa terjadi, bisa pemain yang sudah lama bermain di Indonesia, bisa juga tidak,” lanjut Djanur yang mengindikasikan Barito Putera tengah mencari pemain asing untuk lini tengah.