Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Arema Anggap Opsi Terbaik dengan Meminjamkan 2 Pemain Asing ke Persipura

Manajemen Arema FC membuka suara setelah meminjamkan dua pemain asing ke Persipura Jayapura, yakni Arthur Cunha dan Sylvano Comvalius.

General Manager Arema, Ruddy Widodo mengakui sudah melakukan pembicaraan dengan manajemen Persipura. Menurut Ruddy, tim Mutiara Hitam adalah klub yang tepat untuk Comvalius dan Arthur.

“Kami punya tugas untuk mencarikan mereka klub baru karena masih punya kontrak satu musim di sini. Persipura merupakan tim yang cocok untuk mereka,” jelasnya.

Seperti diketahui, Persipura merupakan tim papan atas Indonesia. Secara karier, Arthur dan Comvalius ada peningkatan dengan gabung Persipura.

Beberapa waktu lalu, Arthur dan Comvalius sempat dikaitkan dengan Persita Tangerang. Tapi, kabarnya, secara finansial, budget mereka lebih rendah untuk membayar gaji kedua pemain itu.

Arthur dan Comvalius masih punya sisa kontrak satu tahun di Arema FC. Tapi, tapi pelatih baru Arema, Mario Gomez tidak memasukkan mereka dalam kerangka tim.

Bersaing dengan Arema

Namun di sisi lain, Arema FC dan Persipura bakal bersaing di Liga 1 2020. Tim Singo Edan menargetkan papan atas pada musim ini.

“Rasanya bukan hanya Persipura saja yang jadi pesaing Arema. Banyak tim yang ingin bersaing di papan atas. Namun, Arema juga punya hubungan baik. Pada musim ini, kami merekrut pemain asing dari Persipura, Oh In-kyun,” sambung Ruddy.