Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Tiga Calon Pemain Asing Persela Tak Mau Jalani Trial, Nil Maizar: Belum Bisa Memutuskan

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar memastikan bahwa belum ada kejelasan terhadap tiga calon pemain asingnya yang direncanakan jalani trial dan akan bergabung di latihan perdana pada besok, Selasa (21/1/2020).

Sebab, tiga pemain asing asal Belanda, Prancis dan Brazil yang enggan disebutkan namanya itu meminta langsung diikat kontrak.

“Kemarin ada dari Belanda, Prancis, dan Brazil. Cuma info terbaru, mereka tidak mau di trial, mau dikontrak langsung,” terang Nil Maizar pada Surya.co.id, Senin (20/1/2020).

Karena ini menjadi musim pertama tiga pemain tersebut di kompetisi Indonesia, ia belum bisa memutuskan.

Sebab, jika hanya melihat dari video, ia belum begitu yakin dengan kualitas tiga pemain asing tersebut.

“Kami belum bisa memutuskan apa-apa, karena kalau di video itu bisa iya bisa tidak, harusnya kan datang 1-2 hari, kalau cocok baru kami ikat kontrak,” ungkap pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

Hingga saat ini, Persela baru meresmikan satu pemain asing untuk musim ini, Rafael Gomes de Oliviera (Rafinha), sayap lincah asal Brazil yang musim lalu menjadi tumpuan Persela di sisi sayap.

“Jadi belum ada kepastian hingga hari ini, tapi nanti saya cek deal tidaknya. Karena semuanya masih serba mungkin,” terang Nil Maizar.

Selain belum bisa memastikan tiga pemain asing tersebut di latihan perdana besok, Nil juga belum tahu soal pemain lama yang dipertahankan di Persela musim ini termasuk juga pemain baru yang sudah hadir semua di latihan perdana besok.

“Saya masih di perjalanan, nanti pastinya kalau saya sudah di mess Persela, sekarang kurang akurat datanya,” pungkas Nil Maizar.

Selain melepas tiga pemain asing, musim ini Persela memperpanjang 60 persen pemain yang musim lalu ikut berjuang.