Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Status Bruno Matos di Bhayangkara FC Belum Ditentukan

Masa depan Bruno Matos di Bhayangkara FC belum ditentukan manajemen klub. Saat ini, klub asal Jakarta Selatan itu sudah memiliki empat pemain asing.

Tiga pemain asing anyar masuk ke Bhayangkara FC, yakni Lee Won-jae (Korea Selatan), Guy Harve (Pantai Gading), dan Renan da Silva (Brasil). Satu lagi pemain asing yang dinyatakan bertahan adalah Lee Yu-jun.

Sebelumnya, nama Bruno Matos sempat dikabarkan bertahan di Bhayangkara FC. Akan tetapi kedatangan tiga pemain asing semakin membuat masa depan Bruno Matos masih tanda tanya.

“Belum bisa dipastikan (soal Bruno Matos),” ujar Sumardji selaku COO Bhayangkara FC kepada Bolalob, Sabtu (18/1/2020).

Sumardji sempat mengatakan bahwa Bruno Matos masih ditinjau. Pasalnya, dalam menentukan pemain baru, The Guardian selalu melihat beberapa aspek, termasuk kebutuhan dan anggaran.

“Ya, harus sesuai dengan budget dan pastinya kebutuhan pelatih apakah pemain itu masuk dalam skema coach,” tuturnya.

Total sudah ada lima pemain anyar yang merapat ke Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ada dua pemain lokal dan tiga pemain asing yang dianggap masuk dalam skema pelatih Paul Munster.

Dari deretan pemain lokal ada Ahmad Nur Hardianto dari Arema FC dan Rangga Muslim dari PSS Sleman. Semua pemain baru Bhayangkara FC sudah mulai berlatih untuk persiapan Liga 1 2020, sekaligus turnamen pramusim di Kamboja pada 23 Januari mendatang.