Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Persija Jakarta Sabar untuk Boyong Osvaldo Haay

Osvaldo Haay dikabarkan menjadi incaran Persija Jakarta. Pembina klub, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko, mengakui Macan Kemayoran masih menunggu waktu yang tepat.

Kontrak Osvaldo di Persebaya Surabaya habis pada akhir Januari 2020. Pemain berdarah Papua itu sejauh ini belum memperpanjang kontrak dengan Bajul Ijo.

Belum diketahui secara pasti ke mana langkah Osvaldo selanjutnya. Pemain 22 tahun itu juga tak menutup kemungkinan mengincar klub Eropa.

Persija sudah mengambil ancang-ancang untuk memboyong Osvaldo. Kemungkinan, Macan Kemayoran bakal bergerak setelah kontrak Osvaldo benar-benar habis.

“Kita lihat nanti saja. Saya belum tahu pasti, tapi nanti itu ada waktunya,” kata Ardhi saat ditemui di tempat pemusatan latihan fisik Persija di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020) sore WIB.

“Kalau untuk mendekati (Osvaldo) ada, cuma masalah deal saya belum tahu. Jadi, nanti tunggu tanggal mainnya saja,” sambungnya.

Persija harus bersaing dengan Bhayangkara FC, yang sudah secara terang-terangan tertarik Osvaldo.

“Kalau Osvaldo pasti klub banyak yang mau. Tapi, tergantung Osvaldo-nya sendiri. Dia mau ke mana, masalah kontrak seperti apa, dan budget berapa,” Ardhi menegaskan.