Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Perihal Striker Argentina, Arema FC Layangkan Batas Persetujuan Kontrak

General Manager Liga 1, Arema FC, Ruddy Widodo segera melayangkan batas waktu dalam persetujuan tawaran kontrak terhadap salah satu calon strikernya asal Argentina untuk kompetisi musim 2020.

Meski tetap tak menyebut nama, namun pemain itu disinyalir kuat adalah Jonathan Bauman. Klub berlogo kepala singa seperti sudah tidak sabar menanti kejelasan si pemain apakah setuju atau tidak dengan tawaran yang sudah dilayangkan.

“Pada offer letter, memang tidak mencantumkan batas waktunya. Karena pemain ini rekomendasi langsung Coach Mario Gomez, maka dia yang akan memberi deadline,” papar Ruddy Widodo di tengah program TC tim di Kompleks Agrowisata Kusuma Kota Batu, Senin (20/01/20) kemarin.

“Karena tim ini juga harus segera fokus untuk menatap masa pra musim kompetisi,” sambung dia.

Khusus striker yang menggantikan posisi Makan Konate itu, Tim Singo Edan bahkan sudah melayangkan tawaran kedua kali. Namun, selisih angka ribuan dolar ternyata masih belum menemui titik temu.

“Kami sudah menaikkan nilainya juga. Jadi, jika sampai batas waktu tidak ada titik temu, ya harus cari nama lain,” tandas dia.

Sejauh ini, Jonathan Bauman menjadi satu dari tiga calon pemain asing yang sudah dekat dengan Arema FC.

Kuatnya sinyal bergabungnya eks Persib Bandung dan Kedah FA tak lepas dari rekomendasi pelatih klub Liga 1, Arema FC, Mario Gomez yang memenuhi slot pemain asing Non Asia dengan komposisi Uruguay (defender) serta Argentina (second striker dan striker).