Penuhi Slot Lini Serang, Arema FC Undang Striker Tira Persikabo

Klub Liga 1, Arema FC bakal kedatangan salah seorang striker lokal, untuk memenuhi kebutuhan tim di lini serang sekaligus melengkapi kuota tersisa dari susunan proyeksi tim di kompetisi musim ini.

Pemain yang dimaksud adalah Sansan Fauzi Husaeni. Striker yang membela Tira Persikabo di Liga 1 tahun 2019 lalu itu akan diundang secara khusus di tengah-tengah program Training Centre (TC) di Kompleks Agrowisata Kusuma Kota Batu.

“Mungkin Selasa (21/01/20) besok, dia akan datang mengikuti TC,” beber Charis Yulianto dalam latihan terakhir tim di Malang, Sabtu (18/01/2020) kemarin.

“Sansan Fauzi akan menjalani trial lebih dulu. Mungkin dua sampai tiga hari berikutnya, baru ada kepastian status dia, apakah diikat kontrak atau tidak,” sambung Asisten Pelatih Arema FC tersebut.

Kebutuhan di lini serang termasuk menjadi prioritas tim Singo Edan saat ini. Dari 24 pemain hasil susunan proyeksi tim pelatih, hanya ada satu dua nama yang menempati posisi centre forward.

“Sebetulnya tidak hanya Sansan saja yang trial. Ada satu lagi tapi tidak jadi, yaitu Rizky Hidayat yang bermain bagus di Liga 3 bersama Persijap Jepara,” tandas defender legendaris Arema itu.

Dua nama itu lalu mengerucut kepada Dedik Setiawan. Striker yang sedang fokus memulihkan cederanya itu menjadi satu-satunya pemain bertipikal target man, lantaran striker asing bidikan klub Liga 1, Arema FC belum datang.