Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Menanti 3 Pemain Asing yang Didaratkan Arema FC

Arema FC sejauh ini baru mendaratkan satu pemain asing, dari empat slot yang diizinkan. Pemain yang dimaksud adalah gelandang serang asal Korea Selatan, Oh In-kyun.

Hal itu berarti, Arema membutuhkan tiga pemain asing tambahn untuk mengarungi kompetisi 2020. Dua dari tiga pemain asing di atas sudah menemui titik cerah. Pelatih Arema FC Mario Gomez mengonfirmasi manajemen timnya tengah mendekati dua eks anak asuhnya di Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman.

Jika kedua pemain di atas bisa didatangkan, hal itu berarti Arema tinggal membutuhkan pemain asing saja. Gomez memastikan, satu pemain asing sisa itu akan beroperasi sebagai bek tengah.

“Kami butuh tiga pemain asing dan 1-2 pemain lokal lagi. Pemain asing satu belakang dan dua striker, sementara pemain lokal mungkin satu orang lagi di lini serang,” kata Gomez mengutip dari situs resmi Liga 1, Minggu (19/1/2020).

Sebenarnya manajemen Arema FC hampir mengontrak bek asing asal Uruguay, Santiago Carrera. Hanya saja, kontrak dibatalkan karena Carrera takkan lolos verifikasi PT LIB jika berkasnya diajukan manajemen Arema FC.

Sekadar informasi, aturan PT LIB tertulis, seorang pemain asing yang didatangkan, mesti bermain minimal 25 persen dari jumlah laga yang dijalani timnya. Sementara itu di musim 2019-2020 bersama Bisceglie (Tim Divisi III Italia), Carrera baru turun dalam dua pertandingan.

“Dia (Carrera) tidak bisa datang ke sini, kami harus cari pemain yang lain. Sudah saya ajukan namanya,” tutup mantan asisten pelatih Hector Cuper di Inter Milan tersebut.