Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Manajemen Persib Akui Ezechiel Sudah Mengajukan Surat Pengunduran Diri

Manajemen Persib Bandung, mengakui stiker asal Chad, Ezechiel N’Douassel sudah mengajukan surat pengunduran diri, setelah mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Meski begitu, menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, manajemen belum mengambil keputusan terkait surat pengunduran diri yang diberikan oleh Ezechiel.

“Eze sudah mengajukan surat kepada manajemen, namun demikian masih dalam tahap pertimbangan oleh manajemen,” kata Kuswara kepada awak media, Senin (20/01/20).

Kuswara menambahkan, manajemen akan membahas keinginan Ezechiel tersebut bersama pelatih Robert Rene Alberts. Sehingga, sejauh ini manajemen belum bisa mengambil keputusan.

“Kami dari manajemen pun mengkomunikasikan dengan pelatih. Tapi hasilnya bagaimanan nanti kita kasih tahu lebih lanjut,” ungkapnya.

Menurut Kuswara, secara legalitas Ezechiel masih terikat kontrak dengan skuat Maung Bandung hingga akhir 2020. Sehingga, ada proses yang harus dilalui pemain berusia 31 tahun tersebut sebelum meninggalkan Persib.

“Tapi yang diingat secara legalitas, Eze masih milik Persib, karena masih ada ikatan kontrak sampai dengan akhir musim,” jelasnya.

Sementara itu, Persib sudah mendatangkan dua pemain asing asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius sebagai antisipasi jika Ezechiel resmi meninggalkan Maung Bandung. Keduanya, saat ini sedang dipantau kualitasnya oleh Robert Alberts.