Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Lalenok United Sangat Siap Hadapi PSM Makassar di Play-off Piala AFC 2020

Juara Liga Timor Leste, Lalenok United dalam motivasi yang tinggi untuk menghadapi PSM Makassar pada play-off Piala AFC 2020.

Lalenok United akan menghadapi PSM Makassar pada laga play-off leg pertama Piala AFC 2020 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (22/1/2020).

Ini merupakan laga penting bagi Lalenok United demi memastikan satu tiket lolos ke babak selanjutnya di Piala AFC 2020.

Pelatih Lalenok United, Yance Matmey menjelaskan bahwa timnya sangat siap untuk menghadapi wakil asal Indonesia, PSM Makassar.

Hal tersebut disampaikan Yance Matmey dalam jumpa pers sehari menjelang laga Lalenok United melawan PSM Makassar.

Tim asal Timor Leste tersebut terpaksa tidak menggunakan homebase andalan mereka, Municipal Stadium karena tidak lolos verifikasi.

“Sepanjang persiapan, para pemain tampil cukup baik. Bahkan terlihat motivasi dan kemauan besar dari para pemain menghadapi PSM Makassar,” kata Yance Matmey.

Dilansir BolaSport.com dari laman Antara, Yance menjelaskan timnya memiliki target tinggi dan impian besar dalam berprestasi pada kompetisi Asia.

Dia menjelaskan, mengalahkan tim PSM Makassar bukan tugas yang mudah apalagi tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan tersebut dihuni para pemain berkualitas.

Pengalaman PSM Makassar bermain pada kompetisi Asia juga menjadi perhatian Lalenok United agar merebut hasil terbaik dalam laga ini.

Klub berjulukan The Lobster tersebut memboyong 25 pemain dan seluruhnya telah menjalani persiapan yang cukup matang untuk laga penting menghadapi PSM Makassar.

Selepas laga di Stadion I Wayan Dipta,Gianyar, Bali, Lalenok akan kembali bertanding melawan PSM Makassar pada laga leg kedua.

Pertandingan leg kedua rencananya akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/1/2020).