Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Jika IPO, Persija Jakarta Yakin Bisa Lampaui Bali United

Persija Jakarta memperlihatkan ambisi besar musim ini, mereka mendatangkan sederet pemain bintang dengan kontrak yang beragam, tak hanya satu tahun.

Selain itu, Persija pun menunjuk pelatih berkelas pada diri Sergio Farias. Manuver lainnya dari tim ibu kota adalah menjadikan legenda hidup Bambang Pamungkas sebagai manajer.

Ferry Paulus selaku direktur olahraga membeberkan, pergerakan Persija musim ini adalah bagian dari keseriusan mereka untuk lebih wah ketika mewujudkan Initial Public Offering (IPO).

Pengurus Macan Kemayoran sangat serius untuk terjun di bursa saham. “Ada pekerjaan rumah besar dari kami yang mau IPO. Sebenarnya sudah kami persiapkan sebagai lama,” ucap Ferry.

Momentum juara yang sudah lewat, yakni pada musim 2018, dinilai Ferry tidak akan memengaruhi nilai mereka ketika benar-benar melantai di bursa saham. Bahkan, mereka yakin bisa lebih baik dari Bali United.

“Sebagai perusahaan publik, prestasi harus mengilap. Musim lalu kurang bagus karena itu manajemen diperkuat, Bepe pun dihadirkan. Kalau diamati, semua medsos kami nomor satu di Asia. Tentunya berangkat dari reputasi itu.”

“Kami sangat optimistis, bahwa IPO akan jauh lebih sukses dibandingkan dengan klub Indonesia lainnya.”