Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Flavio Beck Junior Pilihan Tepat Playmaker PSIS

PSIS Semarang kian dekat mendapatkan gelandang serang Semen Padang, Flavio Beck Junior. Pemain 32 tahun tersebut santer dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Mahesa Jenar musim depan.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi menuturkan, timnya masih berpeluang menambah satu pemain asing baru musin depan. Dengan mencari pemain yang berposisi sebagai playmaker, Flavio dianggap tepat menjadi motor serangan tim asuhan Dragan Djukanovic. Meskipun begitu, pihaknya masih enggan untuk berkomentar dan masih mempertimbangkan beberapa opsi guna mengisi slot pemain asing tersebut. “Belum ada. Itu semua masih rumor saja. Kami belum memutuskan terkait hal tersebut,” ujarnya.

Ia juga menegaskan tidak akan mengumumkan pemain baru kembali sebelum pelatih anyarnya sampai ke Semarang. Pihaknya akan menyerahkan keputusan terkait penambahan pemain ke tangan Dragan Djukanovic. Sebab, sang pelatih yang lebih mengetahui kebutuhan tim untuk dapat mengarungi kompetisi liga tahun depan. Saat ini, pelatih 50 tahun ini masih menghabiskan waktu liburan di negara asalnya Montenegro. Dan dijadwalkan akan tiba di Semarang akhir Januari mendatang.

“Kami belum akan mengumumkan pemain baru sampai pelatih tiba menjelang akhir Januari. Biar dia saja yang mengevaluasi sendiri kekurangan tim ini bagaimana,” lanjutnya.

Sementara itu PSIS telah memperkenalkan 28 pemain yang akan memperkuat tim musim depan. Mereka adalah 17 pemain lama, 8 pemain junior yang mengalami promosi dan tiga pemain rekrutan baru. Jumlah tersebut masih mungkin bertambah sampai musim depan mulai berjalan. “Sejauh ini belum ada rencana ada pemain lagi yang akan dikenalkan,” ujar General Manager PSIS Semarang Wahyu Liluk Winarto. (akm/aro/ap)