Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Belum Puas dengan Renan Silva, Bhayangkara FC Incar 1 Pemain Asing Lagi

Kedatangan Renan Silva sebagai rekrutan anyar tak membuat Bhayangkara FC berhenti di bursa transfer dalam mencari pemain asing baru.

Sebenarnya sudah ada empat pemain asing yang memperkuat Bhayangkara FC yakni Lee Yoo-joon, Renal Silva, Guy Herve, dan Lee Won-jae.

Aturan Liga 1 dalam beberapa musim terakhir mengizinkan klub untuk mengontrak 3+1 Asia soal komposisi pemain asing.

Jika aturan tak berubah untuk musim 2020, maka komposisi pemain asing Bhayangkara FC saat ini sudah lengkap.

Ternyata, Bhayangkara FC masih ingin mendatangkan satu pemain asing lagi karena sedang mengupayakan proses naturalisasi Lee Yoo-joon.

Selain itu, Lee Yoo-joon juga belum dipastikan bertahan meski pihak klub sudah berulang kali akan mempertahankan pemain asal Korea Selatan itu.

“Dengan hadirnya Renan, kami masih menunggu satu pemain asing lain untuk melengkapi kuota pemain asing kami,” kata Direktur Teknik Bhayangkara, Yeyen Tumena dikutip dari laman resmi klub.

“Mudah-mudahan sebelum kami menjalani tur pramusim di Kamboja dia sudah bisa bergabung,” ujarnya berharap.

Tim berjulukan The Guardian ini akan bermain di Kamboja dalam turnamen pramusim bertajuk Siem Riep Super Asia Cup 2020 pada 22-26 Januari 2020.

Bhayangkara FC akan berhadapan dengan salah satu klub tuan rumah yakni Vishaka FC pada laga pertama.

Jika menang, maka melaju ke final dan menghadapi pemenang laga antara klub tuan rumah lainnya Anglor Tiger FC dan Petaling Jaya City FC.