Sikap Tenang Evan Dimas Tanggapi Teror

Evan Dimas telah mengikuti sesi latihan bersama Persija Jakarta pada Jumat (17/1) kemarin. Gelandang asal Surabaya itu memang telat gabung tim, dari yang sudah berlatih sejak 13 Januari.

Kondisi Evan masih belum maksimal, hal itu diakui yang bersangkutan. Namun, tim Persija sendiri saat ini masih fokus untuk mengembalikan kondisi fisik mereka selepas libur pergantian musim.

“Saya senang di latihan perdana, terlebih kehadiran Jakmania juga membuat saya lebih termotivasi. Latihan awal adalah untuk stamina, menurut saya itu wajar untuk meningkatkan fisik di awal musim,” papar Evan.

Kepindahan Evan ke Persija memang tak menjadi favorit bagi suporter Persebaya Surabaya yang sudah menginginkan dirinya. Bahkan segelintir suporter memberi ancaman kepada Evan, karena gabung klub rival.

Evan disindir lebih memilih uang karena gabung Persija, hal itu dituliskan lewat spanduk yang dipasang di rumah keluarganya. Namun, Evan tak hilang fokus karena teror itu. “Saya rasa tidak, biasa saja. Saya tidak mau berkonflik dengan siapa pun,” ucapnya.

“Terkait masalah ini, saya mau sikapi dengan biasa saja. Secara pribadi saya mau juara di Persija. Selain itu, saya ingin bisa lebih baik lagi dari sebelumnya,” tutup gelandang timnas Indonesia tersebut.