Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

PSIS Belum Rekrut Pemain Asing Baru, Yoyok Sukawi Beri Penjelasan

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengaku timnya hingga saat ini belum memutuskan slot satu pemain untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020.

Yoyok Sukawi mengaku timnya memiliki banyak pertimbangan sehingga sampai saat ini belum menentukan merekrut satu nama untuk slot pemain asing bebas.

Belum datangnya pelatih kepala Dragan Djukanovic dan masalah kesehatan pemain menjadi contoh PSIS belum menentukan sikapnya soal pemain impor ini.

“Kami hingga saat ini belum menentukan pemain asing, soalnya kami ingin pemain asing itu datang dulu ke Semarang setelah itu mengikuti rangkaian tes kesehatan dan setelah itu baru kami umumkan, jadi untuk saat ini saya jawab PSIS belum menentukan,” tutur Yoyok Sukawi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (18/1/2020).

“Coach Dragan juga belum datang, menunggu beliau datang dulu baru kami diskusikan lebih lanjut. Intinya kami tidak terburu-buru soal pemain asing, lagi pula kami ini tinggal satu saja kan,” jelas pria yang juga anggota Exco PSSI ini.

Sebelumnya PSIS memang sempat dikaitkan dengan beberapa nama seperti Flavio Beck Jr, Diogo Campos, Diego Assis, dan beberapa nama lainnya.

Namun Yoyok Sukawi masih belum mau terbuka soal siapa yang mengerucut menjadi legiung asing Laskar Mahesa Jenar di Liga 1 2020.

Saat ini PSIS memang menyisakan satu slot pemain asing setelah mereka tetap menggunakan jasa tiga pemain asing musim lalu yakni Bruno Silva, Wallace Costa, dan Jonathan Cantillana.

Dengan belum diputuskan soal satu slot pemain asing jelang Liga 1 2020, tentu membuat Panser Biru dan Snex selaku pendukung PSIS penasaran. Pasalnya banyak dari mereka yang terus menanyakan soal pemain asing di kolom komentar Instagram @psisofficial.