Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Ini Target Djajang Nurdjaman Bersama Barito Putera di Liga 1 2020

Djajang Nurdjaman dalam latihan perdananya buka-bukaan soal targetnya bersama Barito Putera di Liga 1 2020.

Menjelang sepak mula Liga 1 2020 yang akan digelar beberapa bulan lagi, Barito Putera pun segera melakukan latihan perdananya kemarin. Dipimpin pelatih Djajang Nurdjaman, Barito Putera ternyata menggelar latihan perdana dengan kondisi belum full team.

“Kita (kemarin) mulai latihan untuk persiapan kompetisi 2020 namun hari ini masih belum lengkap, ada 13 pemain yang latihan, termasuk 3 pemain trial,” ungkap Djajang Nurdjaman.

Sejumlah pemain kunci seperti Rizky Pora belum bisa bergabung dalam latihan perdana Barito Putera kemarin. Terlepas dari itu, Djajang Nurdjaman tetap memimpin latihan perdana Barito Putera dan menatap optimis untuk Liga 1 2020.

Tak hanya optimis, Djajang Nurdjaman pun membeberkan targetnya bersama Barito Putera untuk Liga 1 2020.

“Posisi mungkin kita ingin ada di ujung papan tengah mau ke atas. Di posisi 7, 8, atau 6 mudah-mudahan bisa capai itu karena kelihatannya tahun ini, persiapan tim-tim lain luar biasa,” lanjutnya.

Barito Putera sendiri di musim lalu hanya mampu menempati posisi ke-13, itu artinya Djajang Nurdjaman ingin adanya perbaikan peringkat di Liga 1 2020 dan itu menjadi targetnya.