Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Igor Kriuschenko Pede Tira Persikabo Mampu Bersaing di Liga 1 2020

Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriuschenko, optimistis dengan kekuatan timnya saat ini. Ia pun yakin timnya mampu bersaing di Liga 1 2020 yang rencananya mulai dihelat pada Maret mendatang.

Klub berjuluk Laskar Padjajaran itu resmi merekrut beberapa pemain untuk kompetisi 2020 nanti. Para pemain baru tersebut yakni Alex Dos Santos, Pettery Pennanen, Artyom Filiposyan, Arthur Bonai, Kelvan Wolfi, Hendra Adi Bayauw, Ikhwan Ciptady, Aditya Putra Dewa, dan Silvio Escobar.

Menurut pelatih yang pernah menukangi Timnas Belarusia pada 2019 ini, dengan kehadiran pemain-pemain tersebut, kekuatan Tira Persikabo menjadi semakin kuat.

“Kami punya banyak pemain bagus sekarang, banyak pemain yang bisa mencetak gol di tim,” kata Igor Kriuschenko kepada wartawan di Lapangan UN Camp, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jumat (17/01/2020).

“Untuk musim ini, kami ingin meningkatkan permainan tim secara keseluruhan, sehingga akhirnya kami mendapatkan hasil yang baik pada akhir kompetisi nanti,” lanjut Igor.

Terkait adaptasi terutama pemain asing yang baru merasakan persaingan di liga Indonesia, seperti Pettery Pennanen dan Artyom Filiposyan, Igor menegaskan proses adaptasi paling lama sekitar dua pekan.

Sementara itu, untuk Ciro Alves dan Alex Dos Santos, serta pemain lokal lainnya dipastikan tidak akan mengalami kendala berarti mengingat sebelumnya sudah mengetahui kondisi persepakbolaan Indonesia.

“Mungkin, satu pekan akan cukup bagi para pemain untuk beradaptasi di tim,” kata pelatih berusia 55 tahun tersebut.

“Saya yakin mereka bisa beradaptasi dengan cepat karena mereka pemain-pemain pintar dan gampang bergaul, serta pemain lama sangat membantu adaptasi mereka meski baru satu kali latihan,” ujar pelatih Tira Persikabo itu.

Target untuk Musim 2020

Disinggung soal target musim depan, Igor mengatakan hal itu baru akan dibicarakan dengan manajemen dalam pertemuan yang akan dihelat sebelum kick-off Liga 1 2020.

“Kami akan berdiskusi dulu dengan manajemen soal target yang akan kami raih musim ini. Saya berharap, musim 2020 semua bekerja keras agar bisa meraih hasil yang memuaskan,” Igor menjelaskan.