Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Greg Nwokolo Ingin Ajak Keluarga Tinggal di Madura

Greg Nwokolo membuat keputusan baru seiring musim keempat di Madura United. Pemain naturalisasi itu berencana memboyong keluarga kecilnya untuk tinggal bersamanya di Madura pada musim ini.

Pemain berusia 34 tahun itu selama ini harus mengalah dengan menjalani hubungan jarak jauh. Sejak menikah pada Mei 2018, sang istri, Kimmy Jayanti, berdomisili di Jakarta. Sedangkang Greg memutuskan tetap tinggal di Surabaya.

Kini, pasangan tersebut telah dikarunia buah hati bernama Kimberly Akira Gregory. Penyerang yang juga menjabat sebagai kapten Madura United itu tidak ingin berjauhan lagi dengan dua orang yang sangat disayanginya tersebut.

“Mungkin musim ini lebih fleksibel. Ada kemungkinan keluarga saya ikut tinggal di Madura. Jadi, saya tidak sering pulang ke Jakarta lagi. Kebugaran saya bisa tetap terjaga dan saya tidak capek,” kata pemain asal Nigeria tersebut.

Sejak berseragam Madura United mulai 2017, Greg harus beberapa kali melaju Jakarta-Surabaya. Hal itu diakui cukup memengaruhi kebugarannya. Apalagi, usianya juga kian bertambah dan performanya berpotensi menurun.

Kehadiran keluarga diharapkan membuatnya lebih bersemangat menjalani aktivitas bersama Laskar Sape Kerrab. Dia juga mengaku sudah nyaman bersama Madura United sehingga tidak memiliki keinginan pindah klub.

“Saya tidak pernah berpikir meninggalkan Madura. Saya senang berada di klub ini, sudah seperti keluarga. Makanya, saya memutuskan ajak keluarga ikut tinggal di sini supaya dekat,” tutur mantan pemain Persija Jakarta itu.

Selama tiga musim berseragam Madura United, Greg telah membukukan 73 penampilan dan menyumbang 22 gol. Dia selalu menjadi pilihan utama di klub tersebut, kecuali saat mengalami cedera atau akumulasi kartu yang memaksanya absen.