Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Deal Enam Pemain, Persijap Jepara Bakal Rekrut Delapan Lagi

Persijap Jepara ingin tetap bermain produktif di Liga 2 2020. Untuk itu, enam pemain yang dirasa pas didatangkan ke Persijap. Mereka dirasa memiliki gaya main yang cocok untuk membuat Laskar Kalinyamat –julukan Persijap- tampil produktif. Selain enam pemain yang sudah merapat, delapan pemain bakal didatangkan lagi.

Enam pemain anyar didatangkan, Asri Akbar dari Persita Tangerang (gelandang), Bursanudin dari Madura United (stopper), Jodi Kustiawan dari Persis Solo (stopper), Ilham Irhaz dari Persis Solo (gelandang), Risky Nasution dari Persiraja Banda Aceh (gelandang), dan Reza Saputra dari Persiba Balikpapan (winger).

Pelatih Persijap Sahala Saragih menilai, keenam pemain itu bisa menjadi andalan bagi timnya untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2020 nantinya. Sebab, keenam pilar anyar itu dirasa mampu memainkan permainan produktif. ”Di Liga 2 nanti, saya ingin tim ini tetap produktif. Saya rasa mereka memiliki karakter yang kuat dan screen ball yang bagus,” jelas pelatih berlisensi B AFC itu.

Dia mengaku sudah puas dengan pembeliannya kali ini. Meski begitu, dia tetap akan mencari delapan pemain lagi. Empat pemain bakal melakukan tes kesehatan pada Senin (20/1) mendatang. Sementara empat sisanya masih dicari lagi, karena masih terikat dengan klub.

Sementara itu, untuk pemain yang dicoret saat ini ada sembilan pemain. Mereka, Richard Gilbert (winger), Muhammad Daffa Putra (gelandang), Kurniawan Saputra Subhan (bek), Zainal Arifin (tengah), Arodi Uropdana (penyerang), Bagus Yoga (bek), Teddy Sutendy (stopper), Muhammad Ridho Al Wafaa (penjaga gawang), dan Taufik Hidayat (penjaga gawang).

Sementara pemain yang dipertahankan, Pian Sopyan (gelandang), Rizki Hidayat (gelandang), Faldi Ades Tama (penyerang), Nurdian Syahputra (penyerang), Harlan (penjaga gawang), Moh Lutfi (bek), Yoga Pratama (bek), Eka Galih (bek), dan Ginandaru Gesang (gelandang).

Sahala mengaku, pencoretan pemain karena ada bidikan lain yang lebih bagus. Delapan pemain yang masih diincar, jika sepakat bakal berseragam Persijap sebelum Senin (27/1) mendatang. (vga)