Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Baru Datangkan 1 Pemain, Ketum Persipura Sebut Skuatnya Sudah Komplet

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, menyebutkan bahwa skuatnya sudah komplet menjelang agenda latihan perdana untuk Liga 1 2020 pada 25 Januari nanti.

Meski baru mendatangkan satu pemain asing, yakni Takuya Matsunaga, asal Jepang, Benhur menegaskan timnya sudah siap tempur mengarungi kerasnya persaingan di Liga 1 2020.

Pasalnya, Benhur Tomi Mano mengakui pihaknya kini sudah menyelesaikan kontrak para pemain yang sebelumnya sempat mengalami keterlambatan.

“Skuat Persipura Jayapura sudah lengkap, kami juga sudah tanda tangan kontrak dengan pemain lama,” ujar Benhur kepada sejumlah wartawan di Jayapura, Sabtu (18/1/20).

Untuk itu, Benhur memastikan manajemen Persipura bakal segera memperkenalkan skuatnya kepada publik sekaligus peluncuran jersey anyar untuk Liga 1 2020 dalam waktu dekat.

“Tinggal diperkenalkan saja ke publik, mungkin tanggal 23 atau 24 Januari nanti kami sudah umumkan skuat dan luncurkan jersey baru, sebelum tim memulai latihan perdana pada 25 Januari,” pungkasnya.

Kabarnya, selain Takuya Matsunaga yang disebut-sebut sudah resmi dikontrak manajemen, satu pemain asal Papua, Donny Monim, juga tinggal selangkah bergabung dengan Persipura Jayapura.