Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Angel Alfredo Vera Tunjuk Erol Iba Sebagai Asisten Pelatih Persiba Balikpapan

Erol FX Iba, nama yang sudah lama tak terdengar di dunia sepak bola. Kehadiran Erol FX Iba menjadi bukti bahwa dia belum tenggelam dari dunia sepak bola yang telah membesarkan namanya. Kini dia kembali bergabung sebagai staf pelatih Persiba Balikpapan.

Ya, Erol FX Iba resmi ditunjuk sang pelatih baru Angel Alfredo Vera menjadi asisten pelatih. Tentu keduanya akan gotong royong untuk mewujudkan target manajemen Persiba naik ke liga 1.

Sang arsitek lapangan Angel Alfredo Vera, menilai Erol FX Iba sangat mudah untuk diajak bekerjasama, meski belum pernah sekalipun bekerjasama dalam satu tim.

”Saya sudah berbicara dengan Erol FX Iba setelah ditunjuk jadi pelatih. Beliau satu pemahaman dengan apa yang ingin saya terapkan,“ ujar Alfredo Vera, Jumat (17/1/2020).

Pengalaman Erol Iba di dunia persepakbolaan tentu sudah tak diragukan lagi. Erol pernah berkiprah di Persebaya Surabaya, Pelita Jaya, Sriwijaya FC dan Arema FC. Bahkan Timnas Indonesia pernah merasakan tenaganya.

”Dia punya pengalaman cukup bagus di Indonesia. Semoga bisa membantu saya di Persiba,“ tutur Angel Alfredo Vera.

Sayangnya pembicaraan Tribunkaltim harus terpotong pasalnya saat ini ia masih sibuk dengan urusannya di kampung halamannya Argentina.

Jelas masih menjadi perkejaan rumah untuk Angel Alfredo Vera, Pasalnya dia masih harus menunjuk orang yang berkompeten di pelatih kiper dan fisik.

Terpisah, untuk pelatih kiper manajemen masih percaya dan membutuhkan tenaga dari Jarot Supriadi. Ya, Jarot Supriadi merupakan pelatih kiper yang dibawa oleh pelatih musim lalu Satia Bagdja Ijatna.

”Manajemen masih ingin tenaga Jarot. Tapi harus dibicarakan lagi ke pelatih yang membawa,“ tutur Sekretaris Tim Persiba Balikpapan Rahmad Sumanjaya baru-baru ini.

Ya, hasrat manajemen mengenai pelatih kiper Jarot Supriadi masih harus kembali menunggu. Pasalnya manajemen harus membicarakan kepada pelatih lama Satia Bagdja Ijatna.