Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Sisakan Dua Tempat, Ini Pemain Incaran Sriwijaya FC

Sriwijaya FC masih menyisakan dua slot pemain dalam bursa transfer jelang Kompetisi Liga 2 2020. Sampai sekarang manajemen klub berjuluk Laskar Wong Kito ini masih belum mengumumkan kedua pemain terakhirnya.

Meskipun dua hari lagi para pemain Sriwijaya FC diperkirakan sudah mulai berkumpul di Wisma Atlet Jakabaring, tempat para pemain. Namun salah satu pemain buruan Laskar Wong Kito membocorkan diri.

Rifan Nahumarury, pasalnya winger Mitra Kukar ini belum memiliki kepastian kontrak baru bersama klub yang dibelanya musim lalu itu.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, mantan penggawa Martapura FC itu tak menampik bahwa ada beberapa tim dari Liga 1 dan 2 melakukan komunikasi. Tapi, sejauh ini Laskar Wong Kito ia anggap menjadi tim yang paling serius melakukan pendekatan.

“Sudah ada pembicaraan sama pihak Sriwijaya FC. Tapi baru sebatas komunikasi, saya belum bisa menerima tawaran mereka karena saya masih ada kontrak di Mitra Kukar,” jelas pemain yang musim lalu mengemas tiga gol itu.

Tidak sulit bagi Rifan menerima pinangan Laskar Wong Kito. Pasalnya, Rifan pernah berseragam Sriwijaya FC saat masih junior. Namun, Rifan berusaha menghormati kontraknya di Naga Mekes.

“Saat ini saya masih pemain Mitra Kukar. Tapi ke depan tidak ada yang tahu akan seperti apa,” tandasnya. (tra)