Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

PSM Makassar Ditinggal Zulham Zamrun

PSM Makassar ditinggal salah satu pemain pilarnya Zulham Zamrun. Pemain 31 tahun itu berpamitan sembari mendoakan yang terbaik untuk Juku Eja.

Zulham memamerkan trofi-trofi yang diraih bersama PSM untuk berpamitan, Sabtu (18/1/2020). Gelar juara Piala Indonesia juga penghargaan top skorer dan pemain terbaik ajang yang sama deretannya.

“Asslmualaiakaum wr wb. Saya pribadi dan keluarga ingin mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada CEO PSM Makassar bapak Appi kepada seluruh pengurus dan manajemen PSM serta seluruh pecinta PSM Makassar. Saya bangga selama tiga tahun disini dengan satu gelar juara Piala Indonesia,” kata Zulham yang ditulis melalui Instagramn pribadinya, @zulhamzamrun_07.

“Tak lupa saya ingin mengucapkan mohon maaf yang sebesar besarnya jika selama 3 musim ada kata salah maupun tindakan yang kurang berkenan. Semoga ke depan tim PSM semakin sukses dan bisa menjadi juara lagi. Amin. Saya pamit untuk kembali. Ewako,” dia menambahkan.

Zulham bermain cukup bagus di musim lalu. Eks pemain Persib Bandung itu menyumbangkan sebanyak 11 gol dan enam assist di semua ajang yang diikuti oleh PSM.

Selain Zulham, PSM juga ditinggal amunisi lini serang lainnya. Amido Balde dan M Rahmat sudah lebih dulu meninggalkan PSM.