Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

PSCS Cilacap Segera Berlatih, Jaya Hartono Pertahankan Pemain Lama

PSCS Cilacap mulai tancap gas bersiap diri menghadapi kompetisi Liga 2 2020. Tim berjulukan Laskar Hiu Selatan tersebut direncanakan memulai latihan perdana, Senin (20/01/20).

Pelatih PSCS, Jaya Hartono saat dihubungi INDOSPORT memaparkan, berbagai program sudah disusun jelang tahap kompetisi. Belasan pemain disebutnya bakal mengikuti latihan perdana, lusa mendatang.

“Program sudah kami rancang mulai persiapan khusus hingga pra-kompetisi. Daftar pemain yang akan dipanggil sudah saya pegang. Kami siap menggelar latihan perdana,” kata Jaya.

Dari data yang diterima, beberapa pemain musim lalu yang dipertahankan adalah dua stopper yakni Chairul Rifan, dan Muhammad Arifin, hingga bomber andalan PSCS, Saiful Bahri. Lalu dua personel saat membawa PSCS promosi ke Liga 2 2018 silam, yakni M Ikhsan Ramadhani (kiper) dan penyerang Imam Witoyo juga kembali dipanggil.

“Selain itu kami juga mengundang beberapa pemain untuk trial. Kami cari pemain bertipe pekerja keras dan motivasi tinggi,” tegas mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Sementara itu Manajer PSCS, Bambang Tujiatno menyebut minimal PSCS harus menembus babak 8 besar terlebih dulu. Setelah itu, lanjut dia baru berlanjut ke fase selanjutnya hingga keinginan promosi ke kasta tertinggi.

“Untuk latihan perdana nanti dimulai sekitar 15 atau 20 Januari 2020. Target awal ya itu lolos dari babak penyisihan dulu,” ujarnya.