Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Persiraja Resmi Dapatkan Asep Budi untuk Liga 1 2020

Persiraja Banda Aceh bergerak cepat setelah ditinggalkan Andika Kurniawan yang memilih bergabung ke Borneo FC. Klub promosi Liga 1 2020 asal Aceh ini pun dipastikan sudah mendapatkan amunisi baru pengganti Andika di lini belakang.

Kini Laskar Rencong resmi mendapatkan Asep Budi Santoso yang sebelumnya bermain dengan Persita Tangerang di Liga 2 2019. Pemain berposisi sebagai bek tengah ini diincar Persiraja seiring Andika tidak melanjutkan perpanjangan kontraknya dengan Persiraja ke Liga 1 2020.

Sebelumnya Andika masuk dalam 12 pemain lama yang dipertahankan sebegaimana diumumkan pada Senin (6/1) lalu. Namun pada Rabu (15/1), ia telah resmi meneken kontrak dengan Borneo FC.

Seiring ditinggalkan Andika, manajemen Persiraja langsung melakukan pendekatan dengan Asep Budi untuk mengisi kekosongan bek tengah. Usaha Persiraja menggaet kembali pemain yang pernah membela bonden Kutaraja di Liga 2 musim 2018 ini pun membuahkan hasil.

Media Officer Persiraja, Ariful Usman, yang dikonfirmasi acehkini membenarkan bahwa Persiraja sudah berhasil mendapatkan Asep Budi. “Iya benar, tadi pagi sudah deal dengan Asep Budi,” ujarnya, Jumat (17/1) sore.

Kabar resminya Persiraja mendapatkan Asep Budi juga disampaikan lewat Instagram resmi mereka. Di dalam akun itu, terdapat sebuah unggahan Instagram yang menyebut bahwa Asep Budi akan kembali berseragam Persiraja.

“Selamat datang kembali Asep Budi. Asep Budi is Orange!” tulis Persiraja di unggahan Instagram mereka.

Lebih lanjut, Ariful menambahkan, Asep Budi akan bergabung dengan pemain Persiraja lainnya pada akhir Januari mendatang. “Akhir bulan ini akan bergabung dengan pemain lainnya untuk latihan di Banda Aceh,” ujarnya.

Selain itu, manajemen Persiraja juga telah mendapatkan pemain berposisi bek tengah lainnya asal Inggris. Pemain asing bernama Adam Mitter dijadwalkan akan tiba di Aceh pada 24 Januari mendatang.

Sebelumnya, Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam menyampaikan latihan perdana akan digelar pada 30 Januari mendatang bertempat di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh. Sedangkan saat kompetisi bergulir, Persiraja akan menggunakan Stadion Harapan Bangsa sebagai kandang di Liga 1 2020.