Melbourne Victory Vs Bali United, Permainan Mereka Mirip Klub Inggris

Jelang pertandingan babak penyisihan Liga Champions Asia melawan Melbourne Victory, bek sayap baru Bali United, Gavin Kwan Adist, mengatakan bahwa tim asal Australia itu memiliki gaya permainan seperti klub di Liga Inggris.

Seperti diketahui, Bali United berhasil menuju ke babak preliminary 2 setelah berhasil mengalahkan tim asal Singapura, Tampines Rovers di babak sebelumnya.

Serdadu Tridatu, julukan Bali United berhasil mengalahkan Tampines Rovers dengan skor 5-3 melalui babak tambahan.

Pertandingan antara Melbourne Victory vs Bali United ini akan dihelat di Stadion AAMI Park, Melbourne, Australia, Selasa (21/1/2020).

Jelang laga kontra Melbourne Victory pemain berusia 23 tahun itu memprediksi laga tersebut akan berlangsung sengit.

Selain itu, eks pemain Barito Putra itu juga menilai bahwa permainan tim-tim Australia hampir mirip dengan tim-tim asal Liga Inggris.

“Saya merasa melawan Melbourne Victory pertandingan akan berlangsung dengan intesitas tinggi,” kata Gavin.

“Yang saya tahu permainan tim Australia seperti tim di Liga Inggris dengan tipe permainan cepat. Jadi kami musti siap antisipasi itu,” lanjutnya.

Gavin juga mengatakan bahwa pemain Australia memiliki fisik kuat, dia menambahkan bahwa timnya harus siap secara fisik juga.

“Menurut saya para pemain Australia juga punya fisik yang tinggi besar dan kuat. Itu mengapa kami juga harus siap secara fisik,” ucap Gavin.

“Tapi bagi saya tidak masalah karena di Liga Indonesia kami juga terbiasa terjadi kontak fisik yang keras,” ujar Gavin.

Pemain yang pernah bermain di Niendorfer TSV pada 2014 itu juga mengatakan bahwa dia tidak ada masalah dengan adaptasi sistem permainan timnya.

“Adaptasi dengan permainan teman-teman yang lain tidak ada masalah. Yang penting bagaimana kami disiplin menerapkan sistem dari pelatih,” tutur Gavin.

Bali United dijadwalkan akan bertolak ke Melbourne, Australia pada Sabtu (18/1/2020) malam.