Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Liga 2 2020: Tiga Eks Pemain PSMS Gabung Sulut United

Sulut United kemarin sudah resmi mengumumkan 26 nama pemain mereka untuk mengarungi ketatnya kompetisi kasta kedua Indonesia, Liga 2 2020.

Dari ke-26 nama tersebut, terdapat dua pemain PSMS Medan di Liga 2 musim lalu yakni dua pemain muda Natanael Siringoringo dan Ilham Fathoni. Artinya kedua pemain tersebut sudah dipastikan tidak kembali menjadi bagian Ayam Kinantan untuk musim ini.

Salah satu pemain PSMS musim lalu yang gabung ke Sulut United, Ilham Fathoni mengucapkan terima kasih atas kebersamaan selama merumput bersama Ayam Kinantan di musim lalu.

Lebih lanjut pemain asal Kampar, Riau ini berharap PSMS bisa meraih target yang gagal diraih di musim lalu yakni bisa promosi ke kompetisi kasta tertinggi Indonesia, Liga 1.

“Saya berharap PSMS bisa kembali masuk ke Liga 1. Selain itu saya juga ingin membawa klub baru saya ini juga dapat ke Liga 1,” katanya kepada INDOSPORT, beberapa waktu lalu.

Selain Ilham Fathoni dan Natanael Siringoringo, ternyata ada satu nama lagi eks pemain PSMS yang gabung dengan Sulut United untuk Liga 2 musim ini, yakni Gusti Sandria.

Pemain berusia 24 tahun itu pernah menjadi skuat bagian PSMS di Liga 1 2018 silam. Musim lalu ia bergabung dengan juara Liga 1 2019, Bali United. Namun gabung dengan Sulut United musim lalu sebagai pemain pinjaman.

“Saat ini saya sudah di Manado. Saya gabung Sulut dengan status pinjaman dari Bali United, bukan dilepas,” katanya, Jumat (17/01/20).

“Dalam waktu dekat, tanggal 29 (Januari 2020) kembali ke Medan (akan menikah di awal Februari 2020),” pungkas pemain yang antarkan PSMS juara Liga 2 2017 lalu.