Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Jadi Exco PSSI, Hasnuryadi Sulaiman Lepas Jabatan Manajer Barito Putera

Pemilik tim sepak bola Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman memilih untuk melepas jabatannya sebagai manajer tim, terhitung sejak Jumat (17/01/20).

Sebelumnya, Hasnuryadi Sulaiman terpilih menjadi anggota komite eksekutif (Exco) PSSI periode 2019-2023, seiring masa jabatan Ketua Umum Mochamad Iriawan.

Dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang digelar di Hotel Shangri-La, November 2019 lalu, pria yang akrab disapa Hasnur itu mendapat 44 suara, dan terpilih menjadi salah satu dari 12 Exco periode ini.

Setelah melakukan diskusi dengan berbagai pihak, Hasnur akhirnya menyatakan mundur dari jabatannya sebagai manajer tim Barito Putera, dan digantikan oleh Mundari Karya.

Mundari Karya sendiri sebelumnya menjabat sebagai Direktur Akademi Barito Putera, dan pernah menjadi pelatih tim Laskar Antasari pada kompetisi Indonesia Soccer Championship 2016.

“Secara teknis, beliau punya pengabdian yang luar biasa. Sejak 2001, beliau sudah menunjukkan kecintaan dengan menjadi pelatih Barito Putera,” sebut Hasnuryadi Sulaiman dalam pertemuan manajemen dan suporter di kediamannya, Banjarmasin, Kamis (16/01/20).

“Beliau mengerti betul karakter Barito. Oleh karena itu, kita berharap buah cinta dan pengabdian bisa beliau wujudkan melalui prestasi,” tambah Hasnur lagi, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Selain serah-terima jabatan manajer Barito Putera, pertemuan manajemen dan suporter tersebut juga membuahkan hasil jika pelatih Djajang Nurdjaman mendapat perpanjangan kontrak selama tiga musim hingga tahun 2022.