Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

TIRA Persikabo Datangkan Silvio Escobar

Jajaran pelatih TIRA Persikabo kembali mendatangkan pemain untuk menambah kekuatan di lini depan dengan mengikat mantan penggawa Persija Jakarta dan PSIS Semarang Silvio Escobar yang diganjar durasi kontrak satu musim.

Escobar sudah mengikuti latihan bersama tim kemarin. Perjalanan Escobar pada musim lalu bisa dibilang tidak mengenakkan. Setelah dipulangkan ke Persija dari PSIS di putaran kedua Liga 1 2019, Escobar selanjutnya dipinjamkan ke klub Liga 2 Mitra Kukar.

“Saya senang bisa bergabung dengan TIRA Persikabo, dan berusaha memberikan yang terbaik di klub ini. Saya masih perlu beradaptasi dengan pemain lainnya, dan semoga bisa cepat menyatu,” ujar Escobar.

Sementara itu, rekrutan anyar lainnya, Alex Dos Santos Goncalves, menyatakan dirinya bertekad mencetak gol sebanyak mungkin, dan ingin membantu klub Bogor ini meraih kemenangan.

Alex merupakan salah satu rekrutan anyar TIRA Persikabo musim ini. Dua legiun asing lainnya adalah Artyom Filiposyan dan Petteri Pennanen. Sedangkan satu-satunya pemain asing yang dipertahankan adalah Ciro Alves.

“Ini adalah klub yang bagus, terorganisasi dengan baik. Saya datang ke sini dengan rasa lapar akan kemenangan. Saya juga ingin mencetak gol yang banyak untuk tim,” tegas Alex.

“Saya bermain melawan TIRA musim lalu, suporternya selalu mendukung pemain, saya melihat itu, dan saya senang akan hal itu. Saya harap bisa memberikan yang terbaik untuk klub ini, juga untuk suporter.” (gk-61)