Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

PSIS Semarang Sudah Mulai Boyongan untuk Pindah Kantor di Stadion Citarum

Manajemen PSIS Semarang sudah memulai persiapannya untuk menggunakan Stadion Citarum sebagai pusat kegiatan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini.

Pihak manajemen bahkan sudah mulai mencicil memindahkan barang dari kantor lama yang terletak di Jalan Semeru, Kota Semarang untuk dibawa ke Stadion Citarum sejak Rabu (15/1/20).

“Mulai hari ini (red-Rabu) kami sudah prepare, tetapi kemungkinan besar kantor di Stadion Citarum baru bisa ditempati pada Senin pekan depan,” ujar Manajer PSIS Immanuel Anton Nikijuluw kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

“Nanti Kantor PSIS ada di lantai dua Stadion Citarum, tepatnya pintu masuk sebelah utara. Di situ kami satu lantai dengan kantor Askot PSSI Kota Semarang dan Askot PSSI Jawa Tengah biar saling sinergi,” jelas Anton.

Tidak hanya kantor, store sebagai tempat penjualan merchandise PSIS nantinya juga akan menempati salah satu pertokoan yang ada di Stadion Citarum. Sementara kantor yang ada di Jalan Semeru akan difokuskan sebagai mess pemain dan official.

Manajemen PSIS sebelumnya memang sudah melakukan komunikasi dengan Walikota Semarang Hendrar Prihadi terkait penggunaan stadion yang terletak di depan Rumah Sakit Panti Wilasa tersebut. Pasalnya Stadion Citarum merupakan salah satu aset miliki Pemerintah Kota Semarang.

Hendrar Prihadi pun menyetujui apa yang diinginkan PSIS untuk mengelola Stadion Citarum sehingga setelah mendapat restu dari orang nomor satu di Kota Lumpia ini, manajemen PSIS bergegas cepat untuk melakukan proses pindah kantor.