Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Manajemen Sriwijaya FC Evaluasi Akbar Zakaria dan Rahmat Juliandri

Manajemen Sriwijaya FC masih mengkaji ulang dua pemain binaan Sumsel.

Direktur Teknik Sriwijaya FC Indrayadi mengakui bahwa, dua pemain lama skuad musim 2019, Akbar Zakaria dan Rahmat Juliandri layak dipertahankan.

“Ya kalau dua pemain itu sebenarnya layak,” jawab Indrayadi, Kamis (16/1/2020).

Namun, belum keputusan final apakah keduanya dipertahankan, karena Menurut Indrayadi salah satu dari Tim dalam perekrutan pemain Sriwijaya FC musim kompetisi Liga 2 2020 ini, komposisi yang ada sudah cukup.

Selain itu, pelatih meminta pemain yang direkrut adalah pemain yang bisa menempati di beberapa posisi.

“Masalah slot, Akbar ini kan bek kanan. Masih koordinasi secara teknik. Pemain kita multifungsi, bisa banyak posisi,” katanya.

Indrayadi mencontahkan, seperti Dani dari Persik (Fatkhur Ari Kusumawardani) bek kanan dan bisa juga stoper. “Kita bisa tarik Akbar Zakaria. Atau Rahmat Juliandri yang ditarik ke tengah (stoper), nah Dani tadi tetap bek kanan,” kata Indrayadi.

Akbar Zakaria dan Rahmat Juliandri, dua dari empat nama pemain yang belum diumumkan nasib kontrak mainnya, dinilai Coach Budiardjo Thalib di matanya layak dipertahankan.

“Saya pikir layak-layak saja. Mereka juga cukup bagus. Saya sudah melihat anak dua itu. Layaklah buat saya,” tegas Budi Jo.

Terkait masih adakah peluang kedua pemain lama ini untuk bisa kembali diperpanjang kontraknya untuk merumput di klub yang berhomebase di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, pelatih asal Makassar ini akan berkoordinasi dengan atasannya, Dirtek PT SOM, Indrayadi.

“Tapi coba nanti kembali lagi saya koordinasikan dengan Dirtek Pak Indrayadi. Seperti apa keinginan tim dan kekurangan tim, nanti kita tambah,” ujar Budi Jo.

Senada juga penilaian positif ketika para wartawan menanyakan pada Manajer Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH terhadap pemain bek kanan Akbar Zakaria yang pernah ikut membawa Tim Porwil Sumsel menjuarai cabor sepakbola di Porwil yang berlangsung Provinsi Babel.

“Kalo teknis tanya Dirtek Indrayadi saja. Kalo saya ngaminkan saja. Kalo lihat permainannya memang bagus,” ujar Hendri yang juga Wadirut PT SOM.