Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Liga 2, PSCS Segera Gelar Latihan Hadapi Musim 2020

Pasukan Hiu Selatan PSCS Cilacap segera mengumpulkan pemain dan berlatih menjelang bergulirnya Liga 2 musim 2020. Dalam waktu dekat PSCS menggelar latihan perdananya, mengingat Liga 2 akan bergulir Maret mendatang.

Tim pelatih yang dipimpin oleh Jaya Hartono, memastikan latihan perdana, Senin (20/1). Jaya Hartono telah mendata pemain yang dibawanya bergabung, meski masih dirahasiakan.

“Latihan perdana pada 20 Januari. Ada sekitar delapan pemain dari skuat musim lalu yang kembali dipanggil. Ada juga pemain yang pernah menjadi anak asuh di PSCS dua musim lalu,” ungkap Jaya Hartono, Sabtu (18/1).

Diketahui, mantan pelatih Persib Bandung tersebut kembali dipinang PSCS, setelah musim lalu melatih Perserang Serang. Jaya Hartono pernah sukses membawa PSCS kembali promosi ke Liga 2 pada musim 2018.

Beberapa pemain dari skuat 2018 yang akan diboyongnya kembali, antara lain kiper yang juga eksekutor tendangan penalti, Ikhsan Ramadhani hingga striker Imam Witoyo. Sementara pemain musim lalu yang akan dipertahankan adalah bek Chairul Rifan, kapten Muhammad Arifin dan winger Syaiful Bahri.

“Selain itu, kami juga akan mengundang beberapa pemain untuk trial. Pemain bertipe pekerja keras dengan motivasi tinggi yang kami cari. Yang pasti, musim lalu mereka aktif bermain, khususnya di Liga 2,” bebernya.