Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Jangan Seperti Musim Lalu, Suporter Desak Manajemen PSPS Segera Bentuk Kerangka Tim 2020

Sejumlah pecinta sepakbola di Riau mempertanyakan sikap manajemen PSPS menghadapi Liga 2 musim 2020. Di saat klub lain sibuk berburu pemain dan menyiapkan tim, manajemen PSPS justru masih terkesan adem dan tidak ada gerakan.

Kelompok suporter PSPS pun terus menyuarakan, bahkan mendesak manajemen agar segera membentuk kerangka tim dalam waktu dekat.

“Kita terus suarakan kepada manajemen agar segera membentuk kerangka tim. Kita tidak ingin berlarut lama, seperti keadaan yang sama seperti musim-musim sebelumnya,” kata kelompok suporter PSPS, Brigata Curva Nord 1955, M Ihsan, Kamis (16/1).

Selain itu, suporter PSPS juga mengingatkan agar pemain PSPS yang lama, jika memang dibutuhkan maka segera diperpanjang kontraknya.

“Kalau untuk kepindahan pemain PSPS, sebenarnya kita suporter tidak pernah permasalahkan. Pemain selalu ada yang datang dan pergi. Pemain yang bertahan di PSPS, mereka akan selalu jadi legenda dan kebanggaan masyarakat Riau,” tambah Ihsan.

Sebagai suporter, tentunya berharap persiapan tim menyongsong musim ini dilakukan secara maksimal. Para suporter tak ingin manajemen menyiapkan tim ala kadarnya dan tidak punya target seperti musim lalu.

Meski kondisi PSPS belum ada kejelasan sampai pertengahan Januari ini, para suporter masih sangat yakin klub kebanggaan bisa tampil baik di Liga 2 nanti. (saf)