Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Ismed Sofyan: Sekarang Bambang Pamungkas Atasan Saya

emain senior Persija Jakarta Ismed Sofyan, turut mengomentari isu Bambang Pamungkas, bakal jadi manajer timnya untuk musim 2020. Secara tersirat ia mengiyakan posisi tersebut akan dipegang mantan rekan setimnya itu.

Rumor pria yang karib disapa Bepe tersebut jadi manajer Persija, mencuat sejak beberapa hari belakangan. Sekarang posisi itu sedang kosong setelah Ardhi Tjahjoko memutuskan mundur.

“Sudah pantas karena sosok Bepe selain dia legenda di Persija, dia punya kemampuan untuk menjadi manajer. Dia punya kapasitas untuk itu. Tidak meragukan kalau dia dianggkat [manajer] pada 2020 ini,” kata Ismed.

“Tetap saya hormat sama dia karena sekarang dia atasan saya. Karena sekarang kalau mau izin sekarang urusannya ke Bepe,” Ismed menambahkan.

Meski berkawan akrab dengan Bepe, Ismed menegaskan bakal bersikap profesional. Ia akan membedakan antara pekerjaan dan pertemanan bila benar sosok berusia 39 tahun tersebut jadi manajer baru Persija.

“Sebenarnya tidak enak juga.. Enak dulu masih jadi sahabat karena sama-sama pemain. Sekarang posisi yang harus berbeda,” ujarnya.