Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Cuaca Belum Stabil, Pemain Madura United Dituntut Lebih Disiplin

Cuaca yang belum stabil di Pulau Madura menjadi perhatian oleh Dokter tim Madura United, Heri Siswanto. Ia mengatakan jika pemain tak fokus menjaga fisiknya, maka bisa saja kebugaran tubuh mereka drop.

Tiba-tiba panas dan tiba-tiba hujan pastinya berefek pada tubuh lantaran harus berkerja keras dalam beradaptasi dengan suhu di sekitarnya. Alhasil, Heris biasa Heri disapa, berkoordinasi dengan tim pelatih untuk sama-sama menjaga pemain.

Menurut Heris, pemain diwajibkan untuk memaksimalkan waktu istirahat yang diberikan, banyak minum air putih, dan jangan bergadang. Kebersihan badan pun harus dijaga oleh Greg Nwokolo dkk.

“Harus segera bersih, itu penting demi kesehatan para pemain, saya juga sampaikan kepada jajaran pelatih,” tutur Heris di situs resmi klub.

Sementara itu, program latihan yang dikomandoi pelatih Rahmad Darmawan telah memasuki ke tahapan taktikal. Tiga laga uji coba di Malaysia (vs Johor Darul Takjim dan Terengganu) menjadi ajang pemanasan Madura United sebelum terjun di Liga 1 2020.