Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Bersiap untuk Liga 1 2020, Persiraja Mulai Berlatih pada 30 Januari

Persiraja Banda Aceh bersiap untuk menyambut Liga 1 2020. Klub promosi ini akan menggelar latihan perdana di Banda Aceh pada 30 Januari mendatang dengan menggunakan Stadion H Dimurthala.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, menyebutkan saat ini tim masih dalam liburan dan akan berkumpul kembali di Banda Aceh pada akhir bulan mendatang.

“Kita sudah memanggil kembali pemain yang sudah diperpanjang kontrak dan pemain baru yang akan menjadi bagian dari Persiraja musim ini, latihan perdana dimulai pada 30 Januari 2020,” sebut Dek Gam dalam keterangan tertulis, Kamis (16/1).

Menurutnya, saat ini seluruh pemain sudah siap untuk kembali berlatih dan akan berkumpul di Banda Aceh. Ia menyebutkan beberapa nama pemain baru Persiraja, di antaranya Rezham Baskoro asal Bandung United, Rendy Saputra (PSCS Cilacap), Nazarul Fahmi (Barito Putera), dan Miftahul Hamdi (Bali United).

Sementara untuk kuota asing bagi Persiraja berkompetisi di Liga 1 2020, Laskar Rencong sudah merekrut tiga pemain dari empat kuota asing. Di antaranya, Bruno Dybal asal Brasil, Adam Mitter (Valour FC), dan Vanderlei Fransisco (Semen Padang FC).

Selain mempertahankan 13 pemain lama dan beberapa pemain baru yang sudah didatangkan, Persiraja juga masih berburu pemain untuk pos gelandang bertahan dan full back kanan.

“Saat ini, untuk menatap kompetisi Liga 1, Persiraja masih akan ditangani oleh pelatih kepala Hendri Susilo dan asisten pelatih, Akhyar Ilyas,” ujar Dek Gam.