Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Belum Jelas, Eks Bek Timnas U-22 Masih Menanti Nasibnya di Persipura

Eks penggawa tim nasional Indonesia U-22, David Kevin Rumakiek, masih menanti nasibnya di Persipura Jayapura. Dia mengaku hingga kini belum ada kepastian soal masa depannya.

Sama seperti sejumlah pemain Persipura lain, Kevin belum bisa bicara banyak soal masa depannya di tim lantaran belum jua diberi kepastian oleh manajemen.

“Saya belum tahu soal itu Kaka, soalnya sampai sekarang belum jelas kabarnya,” ujar David Kevin Rumakiek kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (16/1/20).

Kevin pun masih kebingungan saat ditanya apakah sudah mendapatkan lampu hijau dari manajemen mengenai kelanjutan karier dan kontrak untuk Liga 1 2020.

Kendati begitu, bek muda potensial berusia 20 tahun ini masih ingin bertahan di Persipura jika dirinya nantinya benar-benar dipertahankan oleh manajemen klub.

“Saya belum tahu juga Kaka, apakah saya masih bertahan atau tidak di Persipura, tapi kalau soal ini nanti kita lihat saja ke depan seperti apa,” tandas David Kevin Rumakiek.

Sekadar mengingatkan, Kevin bisa dibilang salah satu pemain muda yang diorbitkan Persipura di Liga 1 2019. Berposisi bek sayap ini bermain sebanyak empat kali (281 menit).