Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Baru Sekali Jumpa, Sergio Farias Suka Kreativitas Pemain Persija Jakarta

Sergio Farias memimpin latihan perdana Persija Jakarta, usai diperkenalkan sebagai pelatih baru. Dia langsung suka dengan kreativitas pemain Macan Kemayoran.

Persija memperkenalkan Farias sebagai pelatih baru, Jumat (17/1/2020) siang WIB di Kuningan, Jakarta Selatan. Sore harinya, juru taktik asal Brasil itu langsung memimpin Macan Kemayoran dalam latihan tim yang berlangsung di Lapangan PSAU Halim, Jakarta Timur.

Dalam pengamatan detikSport, mantan pelatih Pohang Steelers itu lebih banyak memantau dan sesekali memberi arahan di sesi tersebut. Sementara itu, para pemain Persija lebih banyak berlatih mengikuti instruksi asisten-asisten pelatih.

Seusai latihan tersebut, Farias memberikan keterangan kepada awak media soal kesan pertamanya menangani skuat Persija. Ia mengaku cukup puas dengan kondisi para pemain menatap Liga 1 2020.

“Ini hari yang bagus, sesi latihannya juga baik sekali. Kami puas karena pemain berlatih keras dan fokus. Saya bahagia akan hal itu,” kata Farias.

“Selama minggu ini kami bakal mengenal pemain lebih baik satu-satu, kemudian kami akan membuat hal baru dari hari ke hari. Fokus kami adalah soal fisik, meningkatkan kebugaran pemain, lalu mengelaborasikan program seperti apa dalam satu atau dua sesi.”

“Saya suka kepada aspek kreativitas para pemain. Karena ini masih awal musim, kami tidak bisa langsung memaksakan mereka,” demikian kata dia.