Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

3 Pemain Baru Siap Bawa Arema FC Juara Liga 1 2020

Ketiga pemain baru Arema FC di Liga 1 2020 yakni Taufik Hidayat, Ganjar Mukti, dan Pandi Lestaluhu, mengaku akan memberikan permainan terbaiknya saat ditangani pelatih Mario Gomez. Mereka bahkan siap untuk mengantar Singo Edan jadi kampiun Liga 1 2020.

Pemain belakang Taufik Hidayat menyatakan, karakter pelatih Mario Gomez dinilainya sebagai pelatih yang menyukai pemain pekerja keras dan pantang menyerah di lapangan. Preferensi tersebut dinilainya sangat cocok dengan karakter permainan yang dimiliki. Karena itu, ia siap memberikan yang terbaik meski sadar ada tekanan besar dari masyarakat Malang dan Aremania.

“Saya sudah tahu soal itu (tekanan), saya siap saja karena harapan masyarakat yang besar kita terima, kita perbaiki, kita tunjukkan saja di dalam lapangan secara tim supaya sebisa mungkin lebih baik lagi,” beber pemain berusia 26 tahun itu dalam perkenala resmi dengan awak media, Rabu 15 Januari 2020 sore WIB.

Pernyataan senada dilontarkan Pandi Lestaluhu. Pemain asal Maluku itu tidak mau memikirkan tekanan dari suporter dan berusaha menikmati permainan sepakbola saja. Sebab, tekanan adalah hal yang wajar di dunia sepakbola.

Sementara itu, Ganjar Mukti menilai tekanan adalah hal yang wajar. Apalagi, suporter Arema FC pasti menginginkan pemain kesayangannya dapat tampil bagus di setiap pertandingan.

“Pasti ekspetasinya tinggi. Tinggal bagaimana mengatasi tekanan tersebut, kalau kita semakin terbebani dengan tekanan tersebut ya bumerang buat kita. Dibuat enjoy dan kita maksimalkan potensi diri dengan kemampuan yang saya miliki, saya angkat Arema sesuai target lebih baik lagi,” ujar pemain kelahiran berusia 25 tahun itu.

“Saya saya ingin bermain reguler di tim dan membawa tim ke peringkat yang sesuai target manajemen,” tukag Ganjar Mukti yang musim lalu membela Bali United itu.