Rumor Comeback ke PSIM Yogyakarta Menguat, Ini Jawaban Seto Nurdiyantoro

Seto Nurdiyantoro harus berpisah jalan dengan PSS Sleman. Manajemen tim Super Elang Jawa akhirnya menunjuk Eduardo Perez sebagai pelatih anyar menghadapi kompetisi Liga 1 2020.

Keputusan itu cukup mengejutkan publik pecinta sepak bola di Bumi Sembada. Apalagi, sosok berusia 45 tahun itu masih dalam proses negosiasi.

Status free Seto lantas memunculkan pertanyaan berkait masa depan pelatih berusia 45 tahun tersebut. Paling kuat, Seto dirumorkan comeback ke klub Liga 2, PSIM Yogyakarta, sekaligus rival berat PSS.

“Ya, belum tahu ke depan nanti seperti apa. Namun, pastinya semuanya bisa terjadi,” ungkap Seto soal kemungkinan kembali ke PSIM, Kamis (16/01/20).

“Saya selalu membuka peluang untuk semuanya. Hanya saja, memang belum ada komunikasi sejauh ini,” tambah dia.

Bagi Seto, PSIM memang memiliki kenangan besar dalam perjalanan kariernya. Tim Laskar Mataram adalah klub pertamanya sebagai pelatih kepala tahun 2015 silam.

Sayang, saat itu tak ada kompetisi karena pembekuan PSSI oleh FIFA. Setahun kemudian, Seto berlabuh ke PSS hingga sukses mengantar tim Laskar Sembada promosi ke Liga 1 2018 lalu.

“Namun yang pasti, saya masih menikmati situasi yang terjadi ini. Tentu ada rencana lain, namun saya ikuti alurnya dari Tuhan saja,” tegas pelatih berlisensi Pro AFC tersebut.