Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Persija Jakarta Belum Berhenti Belanja Pemain, Incar Winger Timnas Indonesia

Setelah mendapatkan beberapa wajah baru untuk Liga 1 musim 2020, Persija Jakarta dipastikan masih terus berburu untuk merekrut pemain baru.

Sejumlah pemain berlabel Timnas Indonesia sudah merapat ke Persija, sebut saja gelandang Evan Dimas, Rafli Mursalim dan juga bek sayap Alfath Fathier hingga Otavio Dutra. Lalu juga ada pemain asing seperti eks Juventus, Marco Motta.

Kali ini giliran pemain berlabel Timnas lainnya masuk bidikan, mulai dari Osvaldo Haay, Todd Rivaldo Ferre, dan Saddil Ramdani.

“Untuk pemain lokal, Todd Ferre, Osvaldo, dan Saddil memang masuk bidikan Persija. Kami sudah komunikasi, tapi memang belum ada kesepakatan,” kata Ferry Paulus, Presiden Klub Persija.

“Sekali lagi, sebelum kontrak ditandatangani, kami belum bisa mengatakan apapun. Karena mereka belum menjadi milik kami,” lanjutnya.

Juara Liga 1 musim 2020 menjadi target Persija, dimana mereka hanya bisa finis di urutan ke-10 klasemen pada musim lalu.

Persija juga dipastikan telah mengontrak pelatih yang membawa Pohang Steelers juara Liga Champions Asia 2009, Sergio Farias.

Osvaldo Haay sendiri masih belum mengumumkan masa depannya, apakah tetap bertahan di Persebaya Surabaya atau mencari klub baru. Begitu juga dengan Todd Ferre di Persipura, sementara Saddil dikabarkan mendapatkan tawaran dari klub luar negeri.