Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Persib Bandung Pastikan Nomor Punggung Duo Brasil

Persib Bandung dipastikan membawa Wander Luiz dan Joel Vinicius untuk mengikuti turnamen Asia Challenge Cup 2020, di Malaysia.

Turnamen tersebut akan diikuti oleh Bangkok United, Hanoi FC, dan Selangor FA sebagai tuan rumah. Turnamen dimulai 18, hingga 21 Januari.

“Wander Luiz memilih nomor punggung 92. Sedangkan Joel Vinicius memakai nomor punggung 94. Nomor tersebut berdasarkan tahun kelahiran mereka,” tulis Persib lewat akun resmi mereka.

Sebagaimana diketahui, Persib akan membawa sebagian pemain saja untuk turnamen di Malaysia. Luiz dan Vinicius pun masih dalam status seleksi, dan nomor punggung bisa berubah.

Beckham Putra Nugraha yang direncanakan untuk dibawa ke Malaysia akhirnya tak bisa ikut, lantaran mengikuti kegiatan pemusatan latihan (TC) bersama timnas Indonesia U-19. Total Persib hanya membawa 19 pemain.

“Kami sudah diskusi dengan coach [Robert Alberts], dan Pak Teddy [Tjahjono], lebih baik memberikan keleluasaan kepada Beckham beradaptasi lebih cepat, apalagi di timnas adaptasi lagi dengan pelatih yang baru.”